Anak Ketiga Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian Lahir, Namanya Juga Pakai King

Pasangan selebritas, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Fairuz melahirkan seorang putra pada hari ini, Selasa, 21 Desember 2021 di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

“Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami di @rsiabundajakarta. King Zhafi Zayyan Slofa dengan berat 3 kg dan tinggi 50 cm,” tulisnya menjelaskan kelahiran dari adik King Faaz dan Queen Eijaz Slofa. Slofa adalah kepanjangan dari Sonny love Fairuz.

Unggahan serupa juga dilakukan suaminya, Sonny Septian. Keduanya mengunggah foto bayi King Zhafi yang terlihat bersih, indah, dan menggemaskan. Seperti halnya Fairuz, Sonny juga membuat kalimat pada keterangan unggahan ini sama persis.

Kelahiran anak ketiga ini bagi Sonny dan Fairuz merupakan hadiah terindah dari Allah di pengujung 2021. “Terimakasih buat keluarga dan Teman-teman semua yang selalu mendoakan. Terimakasih buat team dokter yang membantu proses persalinan ini,” tulisnya menambahkan.

Kakak ipar Fairuz, Elma Theana pun membuat unggahan foto tangkap layar saat melakukan video call dengan keluarga Sonny di rumah sakit, menjelang kelahiran anak ketiga. “Ayang-ayangku yang lagi menunggu dede bayi lahir. Semoga ibu dan dede bayi lahir selamat dan sehat,” tulisnya seraya meminta doa untuk keeselamatan dan kelancaran putri penyanyi dangdut legendaris A. Rafiq ini.

Sebelum melahirkan, Sonny mengunggah video saat Fairuz hendak melahirkan. “Assalamualaikum, jam lima. Nanti jam enam dijemput buat melahirkan. Doain ya teman-teman,” katanya.

Setelah lahir, suami Fairuz A. Rafiq itu merekam saat kedua anaknya menengok adik bayinya yang lahir. Sonny juga merekam saat King Faaz dan Queen Eijaz terlihat bahagia setelah melihat adiknya. “Assalamualaikum. Dede bayinya hari ini sudah lahir, berkat doa teman-teman semua, dedek bayi dengan Mommynya selamat. Semoga dedek bayinya sama Mommy panjang umur dan bahagia selalu,” kata King Faaz dan Queen Eijaz berbarengan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.