Beban Kerja Pengasuh Rafathar Bertambah, Raffi Ahmad Transfer Duit Rp 100 Juta

Selebritas paling populer Indonesia, Raffi Ahmad mengapresiasi kerja keras Shela Lala, pengasuh Rafathar dan kini bertambah Rayyanza Malik Ahmad, adiknya. Ia mentransfer uang ke rekening Shela Lala sebesar Rp 100 juta sebagai setoran awal saat membuka rekening. Pemberian uang setoran awal itu ditayangkan di kanal Youtube Rans Entertainment pada Ahad, 19 Desember 2021.

“Buat Lala saya tranferin setoran awalnya. Nih,” kata Raffi sambil menunjukkan ponsel Lala yang sudah diisinya uang Rp 100 juta ke nomor rekening baru Shela Lala. “Pak, ini beneran, Pak?” tanya Lala untuk meyakinkan. “Ini beneran, Pak nolnya, enggak kebanyakan?”

Suami Nagita Slavina itu mengambil kembali ponsel Lala dan memperlihatkan layar yang menunjukkan angka Rp 100 juta. “Kalau enggak mau ya saya kurangin,” jawab Raffi kalem.

Raffi menuturkan, ia sudah percaya dengan Lala dan tak ingin menggantinya dengan orang lain. “Tenang saja, hidupnya Lala kita tanggung sampai tua,” katanya.

Raffi menjanjikan akan menaikkan gaji Shela Lala lantaran merawat dua putranya. “Nanti saya bilang sama Gigi,” katanya yang disambut Lala dengan senyum semringah. “Siap Pak,” jawabnya.

Lala mengasuh Rafathar sejak usia sepekan. Ia pun bisa membedakan wajah Rafathar dan Rayyanza saat masih sama-sama bayi. “Bedalah. Kalau Rayyanza dari lahir hidungnya sudah tinggi banget kalau Rafathar dulu enggak,” katanya.

Lala menjelaskan, Rafathar cemburu melihat perhatian banyak orang tercurah kepada adiknya. Setiap diperlihatkan wajah Rayyanza, bocah enam tahun itu melengos. “Itu siapa?” tanya Rafathar pura-pura tak kenal.

Menurut Lala, ada yang menggelikan saat mengasuh dua anak Raffi Ahmad – Nagita Slavina ini. “Kan setiap orang memuji hidungnya Rayyanza. Ternyata diam-diam, Rafathar memijat-mijat hidungnya. ‘Kenapa kok hidungnya merah?’ Dia bilang, ‘Enggak papa,’ tapi tangannya terus memijat hidungnya,” kata Shela Lala.

Lala menuturkan, awal mula bertemu dengan keluarga Raffi lantaran pamannya bekerja sebagai sekuriti di rumah Rieta Amilia, ibunda Gigi. “Bu Rita kan enggak mau ngambil orang yang tidak dikenal,” katanmya. Kebetulan saat itu, Lala yang tinggal di Lampung, tengah berada di Tangerang bermain di rumah saudaranya sambil menunggu ijazah dan pembuatan KTPnya keluar.

Ia diminta membantu mengasuh cucu Rita yang baru lahir. “Tadinya enggak tahu kalau kerja di rumah Pak Raffi,” ujarnya. Saat itu, lantaran ia belum pernah memegang bayi, ia hanya diminta membantu pengasuhan. “Kaget, enggak tahu kalau Pak Raffi sama Bu Gigi dan kedua enggak tahu soal syuting-syuting,” ujarnya.

Sejak bekerja di keluarga Raffi Ahmad, hidup Shela Lala ikut terkerek naik. Ia bisa membuatkan rumah untuk keluarga di Lampung, diajak keliling dunia, dan kini menjadi selebgram dengan follower mencapai 1,4 juta pemilik akun Instagram. Raffi pun menguliahkan gadis 25 tahun itu di Universitas Tanri Abeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.