Cara Agar Hamil Anak Laki Laki

Setiap orang tua memiliki keinginan yang berbeda dalam hal memiliki anak. Ada orang tua yang menginginkan dikaruniai anak laki laki, namun ada juga ada yang ingin memiliki anak perempuan.

Nah, untuk anda yang ingin memiliki anak laki-laki, ada beberapa cara yang dapat dilakukan sebagai bentuk ikhtiar untuk mendapatkan anak laki-laki.

Adapun, cara-cara dibawah ini adalah cara yang memang secara umum dipercaya. Belum ada bukti ilmiah apakah cara ini manjur ataupun tidak karena Cara agar hamil anak laki laki ataupun perempuan memiliki kemungkinan yang sama, yakni 50:50.

Cara Agar Hamil Anak Laki Laki

  1. Perhatikan Makanan

Berdasarkan sebuah studi sekitar tahun 2008. Jika anda ingin memiliki anak laki laki, anda disarankan untukĀ  memperbanyak asupan kalori pada tubuh anda. Hal ini dikarenakan ditemukannya kaitan antara kalori dan juga kehamilan anak laki laki.

Selain kalori, anda juga disarankan untuk makan makanan kaya akan potasium seperti misalnya ubi, kacang putih dan juga buah pisang.

Namun, meskipun anda disarankan untuk memperbanyak asupan kalori dan potasium anda juga harus memperhatikan pola makan yang sehat, diantaranya adalah dengan mengkonsumsi makanan rendah gula dan juga tidak makan secara berlebihan.

  1. Mengatur Waktu Hubungan

Ada sebuah metode yang menyatakan bahwa jika ingin memiliki anak laki-laki. Disarankan sepasang suami istri melakukan hubungan dekat-dekat dengan hari ovulasi, yakni sekitar 12 jam dari masa ovulasi.

Hal ini dikarenakan sperma dari gen laki laki biasanya lebih rapuh dibandingkan gen perempuan, dengan seperti itu ia memiliki kemungkinan untuk dapat tahan lebih lama dalam tubuh perempuan ataupun calon Ibu.

 

  1. Posisi Hubungan Badan

Beberapa metode lain menganjurkan untuk melakukan posisi hubungan badan dengan gaya tertentu agar bisa menghasilkan bayi laki-laki ketika masuk masa kehamilan.

Adapun, beberapa metode yang disarankan seperti misalnya women on top atau posisi posisi lainnya yang memungkinkan penertrasi kelamin pria bisa lebih dalam lagi.

Selain itu, disarankan untuk membiarkan istri orgasme terlebih dahulu sebelum suami. Ini bertujuan agar membantu pergerakan sperma menuju indung telur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.