Chrissy Teigen Pamer Alis Baru yang Mulai Tumbuh setelah Transplantasi

Sebulan setelah menjalani operasi transplantasi alis, Chrissy Teigen memamerkan bulu-bulu halus yang mulai tumbuh. Dia memamerkan hasil transplantasi itu dalam unggahan video di Instagram, Rabu, 29 Desember 2021.

Dalam video, model dan penulis buku masak berusia 36 tahun itu tersenyum ke kamera. “Selamat datang, bulu alis baru!!!!” tulis dia di video itu.

Namun, banyak pengikutnya salah fokus dengan penampilannya yang bercahaya dan wajah polos tanpa makeup, termasuk aktris dan produser Octavia Spencer. “Kami membutuhkan detail pada kulit berembun itu! Ungkapkan semuanya.”

Teigen pertama kali mengungkap tentang transplantasi alis pada November 2021. Dia mengatakan melakukan prosedur itu di dr Jason Diamond dan dr Jason Champagne. Mereka melakukan transplantasi dengan rambut dari bagian belakang kepalanya untuk membuat alis yang lebih penuh.

“Saya tidak ingin memakai riasan jika saya bisa, jadi saya sangat bersemangat untuk operasi transplantasi alis ini,” tulisnya di Instagram Story saat itu. Lalu dia memperingatkan remaja agar tidak mencabuti alis mereka secara berlebihan.

Ahli bedah plastik dan rekonstruksi wajah bersertifikat Paul Nassif mengatakan sebagian besar orang yang datang untuk transplantasi alis biasanya menginginkan alis yang penuh dan alami. Itu bisa siapa saja, mulai dari seseorang yang terlalu banyak mencabuti rambut, hingga seseorang dengan lengkungan tipis alami atau seseorang yang tidak memiliki rambut alis sama sekali, katanya kepada People.

“Prosedurnya melibatkan pengambilan folikel rambut dari bagian belakang kulit kepala dan mentransplantasikan rambut dengan lembut, dengan sudut yang tepat, dan lekukan yang tepat, ke dalam alis,” kata Nassif.

Rambut diambil dari belakang kepala karena itu area yang paling mirip dengan bulu alis.

“Rambut kulit kepala yang ditransplantasikan akan terus tumbuh, tidak seperti bulu alis alami yang memiliki tombol ‘mati’ alami. Jadi bulu alis baru perlu dipangkas dan dirawat lebih sering,” kata ahli bedah plastik dan rekonstruksi wajah di New York, Yael Halaas.

Meski prosedurnya bisa dilakukan satu kali kunjungan, butuh waktu untuk melihat hasilnya.

Selain transplantasi alis, Chrissy Teigen beberapa kali membagikan hasil prosedur kosmetiknya. Dia mengunjungi ahli bedah plastik yang sama untuk menghilangkan lemak dari pipinya pada September. Pada Agustus 2019, ia juga membagikan video menyuntik Botox di ketiaknya, sebuah proses yang sering digunakan untuk mencegah keringat.

PEOPLE | PAGESIX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.