Kaleidoskop 2021, 6 Selebritas Dunia yang Merilis Merek Kecantikan

Bisnis kecantikan memiliki peluang besar. terbukti, beberapa selebritas Hollywood seperti Gwyneth Paltrow, Jennifer Lopez, Rihanna, dan Selena Gomez sukses dengan merek kecantikan sendiri, menyusul Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Beberapa selebritas lainnya juga merilis brand sendiri, seperti yang terangkum di Kaleidoskop 2021 ini.

Inilah para selebritas yang memperkenalkan dan meluncurkan merek kecantikan sepanjang 2021.

Halsey

Penyanyi Halsey membuka 2021 dengan meluncurkan merek kecantikan About-face. Merek ini dibagi menjadi tiga lini, Light Lock, Matte, dan Shadowstick. Ragam Light Lock mencakup highlighter wajah berbentuk stik, bedak, cair, dan lip gloss. Rangkaian Matte termasuk lapisan beludru dengan produk seperti Paint-It Matte Lip Colors, Matte Fix Lip Pencil, dan Fluid Eye Paint. Terakhir, Shadowsticks adalah shadow dalam warna pastel lembut.

Semua produk About-face vegan, bebas kekejaman, dan diformulasikan tanpa gluten, phthalate, paraben, atau pewangi sintetis. Menurut siaran persnya, produk kosmetik ini merupakan cerminan diri Halsey yang menjaga visinya tentang cinta diri, identitas, dan refleksi diri.

Priyanka Chopra

Di tengah kesibukan proyek film, Priyanka Chopra Jonas merilis merek kecantikan Anomaly pada Februari 2021. Anomaly menyediakan rangkaian produk perawatan rambut mulai dari sampo, kondisioner, masker rambut, hingga sampo kering.

Produk netral gender ini diklaim bebas kekejaman, bebas bahan kimia berbahaya, dan dikemas dalam botol yang dibuat dengan bahan daur ulang. Setiap botol terbuat dari sampah plastik yang bersumber dari tempat pembuangan sampah dan lautan. Penggunaan kemasan daur ulang membuat harga produknya cenderung terjangkau. Sebagai Goodwill Ambassador UNICEF, topik keberlanjutan telah menjadi masalah utama manusia dan lingkungan.

Ariana Grande

Ariana Grande meramaikan bisnis kecantikan dengan memperkenalkan merek sendiri, R.E.M Beauty, pada Kamis, 9 September 2021 melalui Instagram. Penyanyi 28 tahun itu mulai mengerjakan proyek kecantikannya sejak dua tahun lalu.

Bergabung dengan inkubator kecantikan Forma Brands (yang membantu menciptakan Morphe, Lipstick Queen, Bad Habit, dan banyak lagi), Grande mulai menghidupkan visi kecantikannya selama Tur Sweetener World2019.

Koleksi pertama R.E.M Beauty meliputi 12 item untuk mata dan bibir dengan shade yang disukai Arianator, dari eyeliner, maskara, palet eyeshadow, lipstik hingga highlighter. Selain memastikan setiap formula memenuhi standar vegan dan bebas kekejaman, impian Grande adalah menciptakan pengalaman fiksi ilmiah yang ramping dengan kemasannya.

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston mengumumkan merek kecantikannya sendiri, LolaVie, pada Kamis, 2 September 2021. Merek tersebut diluncurkan pada 8 September 2021. Saat peluncuran, situs web LolaVie menunjukkan tabung reaksi yang diisi dengan bambu, lemon, dan air, yang mengisyaratkan perawatan kulit alami.

Menurut dokumen yang diperoleh Page Six Style, sebuah aplikasi yang diajukan untuk merek dagang nama LolaVie memiliki beberapai produk, antara lain losion wajah dan tubuh, gel mandi, lilin, dan perawatan rambut pada Juli 2019.

Vanessa Hudgens

Bintang film High School Musical Vanessa Hudgens bekerja sama dengan Madison Beer merilis merek kecantikan Know Beauty pada Juni 2021. Merek ini menawarkan produk perawatan kulit berbasis DNA, terdiri dari pembersih, pelembap, krim malam, serum, krim mata, masker, dan lip mask.

Harry Styles

Merek kecantikan Harry Styles bernama Pleasing. Di awal peluncurannya pada pertengahan November 2021, merek ini menawarkan 6 produk, empat di antaranya adalah cat kuku dan 2 produk perawatan kulit. Kuteks tersedia dalam warna hitam, merah muda, putih dan warna mutiara. Adapun produk perawatan kulit yang ditawarkan termasuk serum yang mencerahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.