Mario Aji Bicara Kondisi Cederanya Sebelum Menyambut Moto3 2022

Mario Suryo Aji beberapa hari lalu telah mengungkapkan kondisi cederanya sebelum menyambut ajang Moto3 2022. Ia mengaku bahwa cederanya sudah membaik dan dipastikan bakal tampil di seri pertama pada Maret mendatang.

Kendati begitu, Mario Aji mengaku cedera tersebut membuat persiapannya menghadapi Moto3 2022 sedikit terhambat. Dirinya pun saat ini memilih untuk fokus menyembuhkan kondisi cedera.

“Mario juga sudah mulai sepedaan ringan, tidak ada tekanan dari kaki. Mario juga sudah rontgen, tulangnya sudah nyambung, tapi belum 100 persen. Pemulihannya bagus, tapi perlu waktu,” katanya saat menghadiri acara virtual bersama PT Astra Honda Motor.

Pembalap Honda Team Asia tersebut mengatakan bahwa dirinya optimistis kondisinya bisa lebih kuat setelah pemulihannya berjalan lancar. Itu terjadi karena dia bersemangat menyambut tahun depan.

“Sekarang Mario harus mengunggu pemulihan, tapi Mario punya waktu dan optimistis bisa mengembalikan performa fisik seperti sebelumnya, bahkan lebih kuat lagi,” tambah rider asal Magetan tersebut.

Sekedar informasi tambahan, Mario Aji akan menjalani Moto3 2022 pada awal Maret mendatang di seri Qatar. Barulah pada seri berikutnya, Mario Aji akan tampil di kandangnya sendiri, yakni Sirkuit Mandalika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.