Pernikahan Kian Dekat, Joshua Suherman dan Clairine Clay Siapkan Live Streaming

Pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Clay tinggal menghitung hari. Menikah di tengah situasi pandemi membuat mereka terbatas mengundang tamu dan memutuskan untuk menyiapkan live streaming yang ditujukan kepada para pengikutnya di Instagram.

Menurut Clay, para pengikutnya telah menjadi saksi perjalanan cintanya dengan Joshua sehingga perlu juga mengikuti rangkaian acara pernikahan yang nantinya dapat disaksikan secara virtual. “Aku akan menikah beberapa hari lagi! nanti kalian nonton di live streamingnya ya?” tulis Clay di Instagram pada Rabu, 15 Desember 2021.

Selama ini pengikutnya selalu setia mengikuti kehidupan percintaan Clay termasuk sebelum bertemu dengan Joshua. “Dari waktu prewed, lamaran, banyak banget yang DM ceritain ikutin aku dari single, punya pacar, putus, punya pacar lagi, sampe sekarang mau nikah,” tulis perempuan 26 tahun ini.

Clay merasa para pengikutnya juga harus hadir ke acara pemberkatan pernikahannya meski secara virtual. “Aku pengen kalian juga turut hadir di pemberkatan pernikahanku nanti. Doain ya semoga semuanya lancar,” tulisnya.

Acara pemberkatan pernikahan Joshua dan Clay akan disiarkan di kanal YouTube mereka, Jojo and Clay. Jika melihat dari jadwal live streaming di kanal YouTube Jojo dan Clay, mereka akan menikah pada Rabu, 22 Desember 2021. Mereka sudah menyiapkan video dengan judul Holy Matrimony of Joshua & Clairine yang akan disiarkan lima hari lagi pukul 16.00 WIB. “Kalian aku undang untuk nonton live streaming pemberkatan,” tulis Clay di Instagram Story.

Joshua Suherman melamar kekasihnya yang sudah dipacarinya selama dua tahun, Clairine Clay pada Maret lalu. Ia memberikan cincin sebagai tanda pertunangan. Kemudian keduanya menggelar meresmikan pertunangan dengan mengadakan acara pada Rabu, 3 November 2021. Acara pertunangan tersebut dihadiri oleh anggota keluarga besar Jojo, panggilan Joshua dan Clairine Clay.

Sebelum menikah, Joshua Suherman dan Clairine Clay memutuskan untuk membuat tato di tubuhnya. Mereka memilih foto keluarga sebagai gambar yang ditato di bagian tangan. “Karena bentar lagi aku dan Jojo nikah. Tinggalnya sudah enggak sama keluarga lagi, sudah punya keluarga sendiri. Jadi sebenarnya simbolis saja ada foto keluarga yang permanen di badan hehehe,” tulis Clay membalas pertanyaan netizen di akun Instagramnya pada Minggu, 19 September 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.