Ratusan Chevrolet Corvette C8 Baru Jadi Korban Tornado, Begini Nasibnya

Pengawas General Motors masih memeriksa dampak angin topan Tornado yang menyerang pabrik perakitan Bowling Green yang memproduksi mobil sport Chevrolet Corvette C8.

Menurut Pusat Aksi Corvette, laporan pertama menunjukkan sekitar 122 unit Corvette 2022 di dalam pabrik mobil itu rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi. Bahkan, mobil-mobil yang rusak karena Tornado parah bakal dimusnahkan.

Jumlah mobil sport Chevrolet Corvette C8 yang rusak bisa meningkat. Ada Corvette C8 yang diparkir di luar pabrik yang sedianya dikirik ke pelanggan, sedang diperiksa kondisinya kerusakannya.

Dikutip dari Autoblog hari ini, Senin, 20 Desember 2021, GM pun akan menghubungi dealer agar pelanggan yang mobilnya terkena mendapatkan penggantian.

Dealer GM akan mengirim ulang pesanan mereka. Pesanan yang dibuat ulang itu akan diprioritaskan ketika jalur produksi dibuka kembali pada minggu ini.

Carscoops melaporkan bahwa diskusi di halaman pemilik Corvette C8 di Facebook melibatkan sebuah posting oleh Tom Ringelsetter.

“Perhatian semuanya. VIN saya adalah 10109 dan dijadwalkan akan dibuat Senin lalu tanggal 13 menurut spreadsheet di sini. Saya baru saja mendapat telepon dari dealer saya bahwa mobil saya sebenarnya dibuat Kamis/Jumat lalu. Sayangnya, itu rusak dan harus dibangun kembali. Dia mengatakan semua mobil yang rusak akan kembali ke garis depan. Jika Anda memiliki VIN # di suatu tempat di sekitar saya, ada kemungkinan mobil Anda dibuat dan semoga baik-baik saja,” tulis Tom.

Sebanyak 90 pekerja bagian kerangka dari UAW Local 2164 tetap bekerja sejak gangguan cuaca, dari total 1.200 pekerja lini.

GM dengan cepat memindahkan orang dan sumber daya dari fasilitas dari Detroit untuk membantu membangun kembali pabrik yang dihajar Tornado. GM akan memulai operasional penuh di Bowling Green pada hari ini.

Jumlah karyawan akan berangsur ditambah selama empat hari sehingga dijadwalkan semua kembali bekerja pada Kamis, 23 Desember 2021.

Para pekerja penggarap Chevrolet Corvette C8 di pabrik GM itu akan membantu warga Bowling Green. Serikat pekerja lokal memiliki begitu banyak kartu hadiah sehingga serikat akan menggunakannya untuk membantu masyarakat.

JOBPIE | AUTOBLOG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.