Vespa Gaet Justin Bieber untuk Proyek Kolaborasi Ikonik di 2022

Vespa resmi menggaet musisi kenamaan Justin Bieber untuk bekerja sama dalam proyek ikonik Vespa yang rencananya diluncurkan pada 2022. Dalam kerja sama ini, Bieber akan menjadi ikon Vespa untuk membantu mempromosikan brand asal Italia tersebut ke seluruh dunia.

Pemilihan Justin Bieber sebagai ikon baru Vespa disebut sesuai dengan konsep Vespa yang mengeksplorasi kreativitas, merayakan gaya, desain, serta bersenang-senang. Bieber juga dikenal sebagai musisi yang dekat dengan budaya anak muda, mulai dari hobi, olahraga, hingga gaya berpakaiannya yang menginspirasi kalangan muda.

“Penggemar saya tahu betapa saya menyukai olahraga, skateboard, hoki, bola basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan itu,” kata Bieber, dikutip dari laman Vespa hari ini, Senin, 27 Desember 2021.

Belum diketahui proyek apa yang dikeluarkan Vespa di tahun depan bersama dengan Justin Bieber. Namun diperkirakan, Vespa akan meluncurkan skuter baru edisi spesial Justin Bieber. Terlebih Bieber sendiri memiliki kesukaan pada skuter ikonik asal Italia tersebut.

“Saya senang untuk menempatkan sentuhan saya pada desain Italia ikonik Vespa,” ujar Bieber.

Seperti diketahui, Vespa memang beberapa kali meluncurkan skuter edisi khusus hasil kerja sama dengan sejumlah brand ternama dunia. Misalnya Vespa edisi rumah desain Emporio Armani dan juga Vespa 946 Christian Dior, yang kehadirannya sempat viral karena punya harga selangit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.